Jumat, 13 Juni 2008

Angka 13

Sebagian masyarakat entah apa alasannya masih percaya akan tuah angka 13. Sehingga angka itu banyak dihindari pemakaiannya . Namun ada juga yang memakainya bahkan didalam masyarakat yang begitu mempercayainya , sebut saja nomor punggung 13 yang dipakai Alesandro Nesta saat berkostum klub .

Ada satu lagi cerita menarik , saat itu aku berkunjung ke rumah temanku . Dari deretan nomor yang ada ternyata nomor temanku tiga digit berbeda dengan nomor rumah lain yang hanya dua digit . Ternyata seharusnya nomor itu adalah 13 tapi diganti menjadi 12B.

Namun saat ini angka 13 sedang dinanti oleh ribuan orang . Tak lain adalah janji pemerintah untuk memberikan gaji ke 13 bagi seluruh pegawainya atau PNS . Sebagai langkah pemerintah yang patut didukung dalam memberikan apresiasinya terhadap kinerja pegawainya yang telah lelah dan tanpa pamrih melayani masyarakat . Mudah – mudahan bisa dijadikan sebagai motivator dalam pengabdiannya kepada masyarakat sesuai dengan misinya .

Sebagai anggota masyarakat apakah anda sudah merasa dilayani dengan baik …? Jawablah sendiri dengan jujur .

Selamat kepada yang berhak menerima , terbukti bahwa angka 13 tidak perlu dihindari.

3 komentar:

  1. ''13 ?''
    Angka favorit saya nih
    Kuliah diterima tgl 13
    Anak lahir tgl 13
    Ujian lulus tgl 13
    dll banyak keberuntungan di tgl 13.
    ''13?''
    siapa takut !!☺

    BalasHapus
  2. tetangga saya, gang 13 nomor 13
    ditulis gede, lagi
    toh ya baik2 saja sampai sekarang

    mas raf, makasih link-nya
    saya mau rollkan di blog saya juga

    BalasHapus
  3. Makasih juga Pak atas link baliknya

    BalasHapus