Jumat, 13 Juni 2008

Ayam Bangkok itu…..

Cerita lain saat masih ABG usia sekolah dulu . Mau happy – happy seperti disinetron anak sekolah sekarang , jelas nggak punya modal . Akhirnya “just to say hello” saja .

Waktu itu model pakaian dari bahan blue jeans lagi jadi trade mark atau gaul banget gitu loh kalau bahasa sekarangnya. Celana , jaket , tas banyak jadi simbol sang pemakai .

Terus apa hubungannya ayam bangkok dan jeans .... ? Seperti abg lainnya akupun pengin punya jaket dan celana jeans , tapi masalahnya minta anggaran ke ortu jelas nggak bakalan dikasih . Ndak ada hubungannya dengan sekolah kata “nyokap”.

Akhirnya aku harus merelakan seekor ayam bangkok kesayangan untuk dibarter secara tidak langsung dengan pakaian yang kuimpikan . Jadilah ayam bangkok itu menjadi satu celana jeans , satu jaket jeans juga . Terus mejeng ala kadarnya , soalnya memang nggak bakat mejeng .

Pagi tadi saat cerita - cerita dengan “Rose-ku” tentang masa lalu kami terbahak , tidak tahunya photo yang ada di dia dulu ternyata jaket dan celana jeans barteran dari ayam bangkok . Malu deh gue....

2 komentar: